Selasa, 19 Juli 2016

Wanita Tercantik di Crows Zero


Wanita merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang selalu mengundang reaksi pada kebanyakan orang. Banyak berbagai segi kehidupan wanita yang menarik jika dibahas, termasuk kecantikannya. Seorang wanita akan dikatakan cantik dengan berbagai kategori dan berbagai sudut pandang. Ada orang yang memandang wanita cantik dari bentuk fisik dan wajah yang dimiliki, namun ada juga yang memandang sisi kecantikan wanita dari "inner beauty-nya". Ada juga wanita yang dikatakan cantik karena hanya dialah satu-satunya wanita yang ada dilingkungan yang semuanya berisi laki-laki. Salah satu contohnya adalah yaitu Ruka Aizawa.

Gimana gimana? cantik kan? Ruka Aizawa merupakan satu-satunya tokoh wanita dalam Manga maupun Film Crows Zero, yang menceritakan tentang perjuangan seorang anak untuk menguasai satu sekolah bernama Suzuran demi mendapatkan pengakuan dari sang ayah yang merupakan pimpinan dari Yakuza ternama di Jepang. Ruka merupakan wanita tercantik dalam film ini karena tokoh lainnya semuanya adalah laki-laki.

Dalam film, gadis cantik ini bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Ruka sangat mengagumi Genji, Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja. Namun sayangnya belum ada indikasi yang menunjukkan kalau Genji juga menyukai Ruka. Ruka pertama kali muncul ketika scene di club malam dan bertemu dengan Genji. Dia sangat mahir menyanyi lagu R&B. Sempat diculik oleh Tokaji (Serizawa army) untuk mengadu domba antara Genji vs Bandou.

Pemeran Ruka Aizawa dalam Film Crows Zero ini memiliki nama asli Meisa Kuroki. Dia lahir pada tanggal 28 Mei tahun 1988 di Nago, Okinawa, Jepang. Ruka atau Meisa ini memiliki tinggi badan 165 cm dan golongan darah A. Profesinya adalah penyanyi, model, dan artis. Prestasinya di dunia entertainment ternyata sudah cukup banyak. Untuk karir aktingnya ia pertama kali berkarir di tahun 2005 dalam film "Onaji Tsuki o Mite Iru" sebagai Emi Sugiyama. Setelah itu ia masih membintangi 5 film lagi sampai ia mendapatkan peran sebagai Ruka Aizawa dalam Crows Zero I.

Untuk karir menyanyinya, ternyata si cantik Kuroki pertama kali performed menyanyi pada soundtrack Crows Zero.  Lalu setelah itu, pada 2008 ia mengeluarkan debutnya yang berjudul "Like This". Hingga puncaknya pada 2011 ia merilis studio album pertamanya berjudul "Magazine". Sedangkan untuk karir modelingnya, ia menjadi model pada majalah JJ dan 25ans. Selain itu dia juga menjadi representatif Jepang untuk brand Epson, Giorgio Armani, dan L'Oréal. Itulah sekilas tentang satu-satunya wanita tercantik yang ada dalam film Crows Zero.

0 komentar:

Posting Komentar