Selasa, 19 Juli 2016

.Fakta Menarik dan Aneh di Crows Zero 2

Crows Zero 2 menceritakan tentang pentolan SMA Suzuran yang baru saja keluar dari penjara karena membunuh ketua dari Akademi Housen.Suzuran dan Housen merupakan rival abadi, perseteruan antar keduanya akhirnya bisa diatasi dengan perjanjian non-agresi,yang membuat kedua sekolah tidak saling bertarung. Perjanjian tersebut akhirnya berakhir akibat ulah dari Takiya Genji yg sekarang sudah menjadi ketua Suzuran..Perang antar kedua sekolah terkuat akhirnya tak terelakan lagi.

Bagi Housen,ini merupakan momen yg sudah ditunggu lama untuk membalaskan dendam kematian ketua mereka dua tahun yang lalu. Sebaliknya kendati sudah menjadi pimpinan, namun Takiya Genji masih belum bisa menyatukan Suzuran, banyak kelompok yang enggan untuk bergabung dalam GPS yang diketuai Genji.

Pada season dua ini masih melibatkan tokoh-tokoh yang lama kyk Serizawa (pimpinan Suzuran yg dikalahkan Genji), Rindaman dkk. Film ini bisa dibilang full dengan adegan perkelahian antar para pelajar SMA, melibatkan banyak sekali pemain pembantu, bisa dibilang hampir menyerupai film-film perang kolosal tapi yang perang anak-anak sekolah.

Berikut beberapa fakta menarik dan aneh di film Crows Zero 2:
1.Anak-anak Housen yang Gundul/Botak 

Mayoritas anak-anak housen berkepala Botak/Gundul dan hanya sebagian yang berambut, nampaknya yang berambut hanya para ketuanya saja.

2. Suzuran tidak mirip sekolah

 
 Film ini menceritakan tentang Geng/Kelompok di sekolah yang bernama Suzuran,yang pakaiannya amburadul,ga ada guru,rambutnya amburadul dll. .Jujur saya menggangap gedung Suzuran mirip gedung tua yang telah ditinggalkan :p.

3. Tidak ada adegan pembelajaran

Pada film yang pertama, terdapat adegan penerimaan siswa baru di dalam ruangan seperti mirip sport hall gitu, ya walaupun akhirnya malah pada berkelahi sendiri namun setidaknya menunjukan kalau ini benar-benar sekolah dan ada sedikit kegiatan sekolahnya, pada film keduanya ini lagi-lagi tidak ada. Tampaknya memang ingin dikonsentrasikan pada perkelahian, perkelahian dan perkelahian

4. Pertarungan dengan tangan kosong

Inilah yang membuat semua seri Crows Zero selalu menarik, pada saat berkelahi mereka tidak menggunakan senjata seperti kayu,kursi,meja dll. Ini baru laki..!!!

5. Tidak ada narkoba dan miras 

Meski sepanjang film diperlihatkan adegan perkelahian namun yang menarik disini tidak terlihat anak-anak SMA yang nakal tersebut mengkonsumsi alkohol ataupun narkobal. Cuma hampir disetiap adegan pasti selalu memegang Rokok.

"Ingin melihat hal-hal yang unik dan menarik, apalagi kalau kamu penggemar setia manga dan anime Jepang, segera mampir di http://narutoistimewa.blogspot.co.id/. Ada banyak artikel-artikel menarik untuk para kamu para manga japanese lover".





0 komentar:

Posting Komentar